Sunday, April 17, 2016

Puisi Perpisahan Kelulusan (Terkisah Kasih SMA)

Hai..Hai..Hai.
Kasih yang tak pernah dinotice dan seakan cenderung di-ignore itu rasanya, beuh~ dari baper mendadak laper pengen makan tuh orang saking ngga pekanya. I'll posting my poems,
check this out~~
Terkisah Kasih SMA
by: Anisa Susianti

Kak,
Aku menyukaimu
Seberkas rasa abstrak
Lancangnya memenjarankanku

Aku menyukaimu
Kondisi dimana aku harus mengerti tanpa dimengerti
Karena orang lain kadang tak mengerti
Apa yang aku sukai dari semua ini

Aku bimbang
Antara pasrah atau tak menyerah
Perbedaaan ini begitu jelas
Garis batasnya pun tak dapat ku tebas

Bahkan..
Cuka pun berteriak
“Hatimu kan seasam diriku..
Bila kau berani suka padanya”

Bukan tangis pilu dan gejolak rindu
Dalam melodi syahdu sang kalbu
Tapi iman dan kepercayaan
Yang jaraknya tak terbantahkan

Kak,
Aku yang terasing dalam hening
Terkesima menyaksimu
Dan siap tuk mengenangmu
 ..
RCL, yaaa
Load disqus comments

0 comments