Thursday, April 7, 2016

Terkisah Kasih SMA (Cara Menjadi Secret Admirer Kakak Kelas)

Judulnya ekstrim nih. hehehe..
Masa SMA bagi seorang yang cupu berkacamata super tebal macam gue nih, udah bisa jadi secret admirer casanova sekolah itu sudah WAH..! banget lah. kegiatan gue selain jadi korban bully ya,, pasti nggak jauh-jauh dari belajar dan nge-stalk si casanova tuh..
okeh, nggak ada yang tertarik sama cerita nasib gue.. lanjut, check this out..:

CARA MENJADI SECRET ADMIRER


1 Ngumpulin sosmed si casanova
Sudah bukan rahasia lagi kalau sosial media menjadi lahan subur bagi para stalker yang menginginkan informasi tentang orang. Yang paling pertama sih biasanya Facebook sudah bukan rahasia lagi, secara, sosmed yang paling mungkin dariseorang secret admirer jelajahi adalah facebook. Add dia, nggak usah sih pake akun palsu, biasanya yang palsu itu yang jarang di terima, nama asli aja.. PeDe..

2. Baca riwayat keluarga dia yang biasanya tercantum di bio
Langkah selanjutnya, deketin dia melalui keluarganya, kenali nama-nama keluarganya, lebih utama sih adek/kakak serta sepupunya.

3. Pakai aplikasi ask.fm
Aplikasi ini jujur membantu banget.nget..nget.. coba deh cari akun ask.fmnya dai trus lo tanya deh sebagai anonim. Atau kalau dia nggak punya, tanya ke adek/kakak dan sepupu yang udah lo tau namanya tadi. Tanya deh misal gini "describe dong si P -teet-"

4. Gabung organisasi yang ada si 'dia'
Secara gitu ya, masa SMA itu masa-masa berorganisasi, makanya gabung aja ke organisasi yang dia ikutin. Secara nggak langsung kita bisa ngintilin kemana pun dia pergi dengan dalih 'kita kan se-organisasi'.

5. Curi perhatian dia, buat dia 'ngeh' sama kita
Gue yang aslinya tuh kuper banget, kutu buku, dengan kacamata berlapis, kadang di identikkan dengan kata 'genius' Ya udah pakai aja istilah dari orang itu untuk membakar semangat buat berprestasi. Otomatis kan, kalau kita juara, dapat piala, trus diumumkan di lapangan upacara, dan dia ngeliat secara langsung. Terbang deh terbang..

6. Usahain lo dapet no.hapenya
Entah gimanapun caranya, lo komplotan kek sama temen lo atau inta secara langsung atau nge-stalk abis-abisan si dia. Gini ya, dengan lo tau no.hapenya, lo bisa ngontrol dia lagi dimna sekarang, bisa nge spy sms dia, dan lain-lain. Ini nih, puncak usaha lo menjadi seorang stalker.

7. Kalau dia orang anti sosmed?
Menurut gue, jarang tuh orang anti sosial media.. Sekudet-kudetnya dia di sosed, mungkin di sosmed yang terkenal aja dia males update. Coba deh cek terus di search google namanya. Karena kadang ada aplikasi baru yang dia update banget disitu.

Oke, cukup sekian tulisan gue, ini sumber pengalaman gue pribadi, kalau membantu ya syukurlah. kalau nggak membantu ya, terimakasih aja udah mampir. Thankyou. Gomawo~~
Load disqus comments

0 comments