Saturday, October 22, 2016

Baekhyun Kebanyakan Part Nyanyi..!!

Annyeong.

Postingan ini masih terkait sama comebacknya EXO.. Yang mau gue bahas kali ini tentang lagu berjudul Monster..

Pertama-tama, please jangan bashing gue. Gue nulis ini bukan karena gak suka Baekhyun sering dapat part nyanyi, tapi gue kasihan..


Nah, yang gue tau ya, atau mungkin kalian juga tau, lead vocal EXO tuh DO alias Do Kyungsoo. Tapi, kok gue gak rasain DO sebagai lead vocal ya? 

Ya, apa lagi sebabnya, kalau bukan karena Baekhyun yang kebanyakan part nyanyi. Dari opening sampai ending, dominan di Baekhyun vocalnya.

Maksud gue, DO kan suaranya juga bagus, kenapa ngga dijadiin pusat suara, kenapamesti Baekhyun?

Gue pernah streaming di Youtube, gue nemu ini nih..
Judul videonya 160919 -  EXO(엑소) MONODRAMA   STRONGER   MONSTER (스타쇼 360)STAR SHOW 360.. Disitu Baekhyun solo dance. Gue pikir, kemana tuh dancer-dancernya EXO? Kenapa mesti Baekhyun, dia pasti capek tarik suara terus..
Pas selesai dance, dia langsung nyanyi lagi.. Dan WAAHnya, gak kentara tuh napas ngos-ngosan.. Baekhyun JJANG!!

Walau kasihan, tapi gue suka, Baekhyun banyak part nyanyinya. Soalnya, gue bisa ngedenger terus suara Baekhyun disitu..

Baekhyun JJANG..!!
Load disqus comments

0 comments