Wednesday, October 5, 2016

Jangan Semua Dibilang Lipstick! Ini Nih Macam-Macam Lip Color (Pewarna Bibir)

Annyeong~~

Suzy hadir membawa review tentang make-up. *tumben.
bukan maksud mau menggurui, SUzy begah aja ngeliat teman yang suka salah mengartikan kata LIPSTICK. Ada yang katanya mau pake lipstick, eh yang ditenteng ternyata lip pallete. Ada yag mau beli lipstick eh yang diboyong keluar toko lipgloss. Lipbalm dibilangnya lipgloss..

Makanya, baca sampe habis ya review seputar make-up ku kali ini yaaa~
Check this out.

1. Mate Lipstick


Ini nih yang biasa di pake emak-emak. Bentuknya juga sudah sering dijumpai. Biasanya bentuk tabung tempatnya isinya runcing di ujung.

2. Long Lasting Lipstick

Nah, yang emaknya suka dandan, sosialita, atau yang suka koleksi alat make-up, pasti punya nih lipstick. Disebut long lasting lipstick, karena lipstick ini anti badai dan tsunami yang menerpa bibir. Jadi kalau ke kondangan ngga khawatir mau makan gulai atau gigit sate. Lipstick ini bentuknya silender kecil, lebih tinggi dari lipstick lain.

3. Wonder Shine

Ini yang digembar-gemborkan temanku, katanya dia punya lipstick yang makainya mesti pake kuas. Ha-El, ini tuh wondershine kelleus. Pewarna bibir dalam bentuk cair, atau dalam kimia biasa di kasih tulisan kecil (aq).di belakangnya. Wondershine ini disarankan banget buat remaja yang masih kategori pemula dalam urusan make-up.

4. Lip Pallete
Yang super kreatif, suka nyoba hal-hal baru, tapi tetep mau ngirit, bisa deh kayanya nyoba pewarna bibir jenis lip pallete ini. Soalnya, di dalamnya ada banyak warna, kacanya gede, harga juga mahasiswi banget. Kalian yang mau bikin shading ala-ala artis korea juga bisa pake ini.

5. Lip Gloss

Sebenarnya lip gloss ini termasuk lip treatment, bukan lip color. Tapi arena masih memberikan efek glossy, ya Suzy masukin aja dalam review ini. Lipgloss ini bentuk wadahnya hampir mirip Lip Mate. Tapi, biasanya warna luarnya kalem binti polos, gak neko-neko. Kalau Suzy biasa pake lip gloss untuk meng-cover warna lipstick yang sudah Suzy Pake. Jadi hasilnya berwarna sealigus mengkilap.

6. Hydro Gloss

Ini nih favorit remaja-remaja kekinian saat ini. Formula gabungan antara lip color + lip gloss, menghasilkan hydrogloss ini. Warnanya gak terlalu mencolok, cocok lah untuk dipake sekolah atau ke kampus. Tapi sayangnya, karena komposisinya dari air, gampang ilang, kena tisu aja udah pudar. Padahal bentuknya udah kece banget, udah kaya lipstick beneran, simple to bring. Sayang yaa... *duh

7. Lip Balm

At last, ada lip balm yang akan mengatasi rasa kecewamu karena hydrogloss diatas. Lip balm ini sudah jadi sesepuh di kalangan pewarna bibir remaja. So, ngga diragukan lagi kelebihannya. Lip balm ini biasanya beraroma jeruk yang fresh banget, enak. Kandungan vit.E dan SPFnya gak kalah sama lipsticknya emak-emak. Warnanya juga gak terlalu mencolok. Gampang hilang sih, tapi wanginya tetep nempel kok.

Review Suzy sampe disini yaa.. Thankyou sudah baca, jangan lupa tinggalkan jejak komentar. Gamsahamnida, Annyeong~~~~
Load disqus comments

0 comments