Wednesday, October 12, 2016

Andai Member Twice Jadi Member SNSD, Siapa Jadi Siapa Yaa?

Annyeonghaseyo, chingudeul...
Suzy bawa review tentang girlband Twice dan SNSD. Please dont bashing to me, ini cuma pemikiran Suzy, tanpa ada maksud terselubung (?) apapun.

Check this out...



SNSD, siapa sih yang gak kenal? Girlband dengan nama lain Girls Generation ini sudah booming di dunia. Bukan hanya karena dibawah agensi besar, tapi memang membernya yang berbakat plus cantik-cantik, siapa yang tidak tertarik coba?

Tahun 2015, telah debut juga girlband beranggotakan 9 orang bernama Twice. Bagai reinkarnasi, Twice ini kaya titisan SNSD sewaktu masih unyu-unyu dulu. (you know lah, sekarang SNSD pahah dadah pahah dadah)

Nah, bagaimana kalau member Twice ini jadi membernya SNSD, siapa bakal jadi siapa ya?

1. Nayeon - Yoona

Menurut pengamatan Suzy, Nayeon dan Yoona sama-sama menjadi face of grup. Keduanya sama-sama member yang paling tenar. Jadi kalau Nayeon jadi member SNSD dia bakal nempatin posisi Yoona.

2. Jihyo - Taeyeon

Sama-sama menempati posisi leader, Jihyo andai jadi member SNSD akan menempati posisi Taeyeon. Keduanya juga sama-sama menajdi vocal of grup, jadi makin klop deh. Ya gak?

3. Dahyun - Sunny
          
Menurut Suzy, mereka sama dari segi pembawaan dan ekspresi. Mereka menjadi happy virus di grup masing-masing. Jadi andai Dahyun jadi member SNSD dia akan menempati posisi Sunny.

4. Momo - Hyoyeon


Sama-sama menjadi lead dance di grup. Hyoyeon dan Momo juga memiliki kesamaan lain, yaitu tomboy. Dari style dan pembawaan keliahata banget. So, Momo akan menempati posisi Hyoyeon andai dia jadi member SNSD.

5. Tzuyu - Yuri
Tyuzu dan Yuri memiliki ekspresi wajah yang sangat memikat, tak heran keduanya memiliki fans laki-laki yang lebih banyak daripada member lain. Keduanya juga bisa rapp dan dance yang bagus. So, Tyuzu akan menempati posisi Yuri andai jadi member SNSD.

6. Jungyeon - Sooyoung
Sama-sama menjadi tiang of the grup, karena tingginya. Sooyoung dan Jungyeon juga suka potongan rambut yang pendek. Jugyeon akan menempati posisi Sooyoung andai jadi member SNSD.

7. Mina - Seohyun
Pembawaan yang kalem dan posisi sebagai vocal of the grup jadi kesamaan mereka. Keduanya juga bergolongan darah A. Jadi, Mina akan menempati posisi Seohyun andai jadi member SNSD.

8. Chaeyeong - Tiffany


 











Sama-sama memiliki mata yang indah, Tiffany dan Chaeyeong juga mendapat julukan princess di grup masing-masing. So, Chaeyeong menempati posisi Tiffany andai jadi member SNSD.

9. Sana - Jessica (ex-Member SNSD)
















Sama-sama menempati posisi vocal, dan pembawaan mereka yang ceria, menjadikan Sana menempati posisi Jessica andai jadi member SNSD.

Sekian, review Suzy. Dont bashing me.
Annyeong...



Load disqus comments

0 comments